Senin, 12 Juni 2017

Honda Mobilio Tarik Minat Pembeli Dengan Generasi Barunya

Otomotif - Jika dilihat secara tampilan, mungkin anda akan sedikit pangling dengan New Honda Mobilio ini. Ya secara tampilan memang New Honda Mobilio cukup jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Hingga tak heran jika Maret 2017 kemarin masih memiliki peminat yang begitu tinggi.
Honda Mobilio Tarik Minat Pembeli Dengan Generasi Barunya


Bahkan PT Honda Prospect Motor pun menyebutkan bahwa New Honda Mobilio merupakan kontributor terbesar dalam peningkatan penjualan mobil Honda.

Pada bulan Maret lalu tercatat penjualan untu New Honda Mobilio mencapai angka 5.501 unit. Dari angka tersebut terlihat terjadi peningkatan dari jumlah penjualan bulan sebelumnya yaitu 5.338 unit. Hingga untuk total penjualan pada 3 bulan pertama di tahun 2017 ini adalah 14.204 unit.

Peningkatan penjualan yang cukup besar ini nyatakan oleh Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dipengaruhi oleh beberapa hal seperti fitur yang lengkap dan canggih.

“Dengan desain sporty serta fitur yang lengkap dan canggih, kamu yakin New Honda Mobilio mampu membawa sensasi baru di segmen LMPV” ujarnya bulan lalu.

Dimana perubahan pada mobil dari segmen MPV ini dilakukan pada beberapa bagian, seperti bagian eksterior yaitu front grille, kap mesin, lampu, serta pemilihan pelek alloy 15 inch.

Dari beberapa perubahan eksterior tersebut sudah jelas tergambar bagaimana desain mobil yang nampak lebih elegan dan tangguh. Selain itu, mobil juga lebih terasa nyaman.

Tak cukup disini, New Honda Mobilio juga mengusung perubahan pada bagian interior. Dimana perubahan di bagian interior ini terjadi pada headrest yang saat ini sudah memiliki fitur baru. Yaitu dapat disetel menjadi naik dan turun. Dengan begitu pengendara serta penumpang akan lebih nyaman selama perjalanan.

Begitu juga dengan pengaturan audio yang sudah mengusung fitur baru. Yaitu pengaturan audio di setir. Penggantian posisi pengaturan audio ini ditujukan agar pengendara bisa lebih mudah mengatur sistem audio meskipun sedang dalam posisi menyetir.

Selain itu, adanya pengaturan audio di setir mobil pun bisa membuat pengendara tetap fokus menyetir + mengganti pengaturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar