Senin, 12 Juni 2017

2 Mobil Honda Terlaris Ini Berhasil Kuasai Pasaran

Otomotif - Dalam persaingan di dunia otomotif, Honda memang selalu memperoleh posisi yang begitu bagus di pasaran Indonesia, baik untuk produk motor maupun mobilnya.
 
2 Mobil Honda Terlaris Ini Berhasil Kuasai Pasaran


Dan baru-baru ini, untuk jenis produk mobil Honda telah mencapai sebuah titik pencapaian yang begitu mengagumkan dimana terdapat 2 seri mobil yang berhasil merajai pasaran mobil di kelasnya.
 
Ya, Sebagai salah satu perusahaan kendaraan ternama di Indonesia yaitu PT Honda Prospect Motor, memiliki dua mobil terlaris di kelasnya yang termasuk dalam jenis model city car dan hatcback.
 
Kedua mobil andalan Honda yang telah berhasil memperoleh penjualan dengan jumlah tinggi ini adalah Hond Jazz dan Brio. Dibanding dengan jenis mobil keluaran Honda lainnya, kedua jenis mobil ini memang mencapai angka penjualan yang cukup fantastik. bahkan, angka penjualan yang tinggi ini pun telah membuktikan bahwa Honda Jazz dan Honda Brio telah berhasil menguasai setengah dari seluruh penjualan mobil di kelasnya.
 
Pernyataan ini disampaikan oleh salah serang Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect yaitu Jonfis Fandy, yang mengatakan bahwa “All New Honda Jazz, New Honda Brio RS berhasil memimpin pasar otomotif di segmennya. Kami berharap tren penjualan positif ini dapat berlanjut ke bulan berikutnya dan memberikan konstribusi besar dalam peningkatan penjualan Honda”.
 
Selain itu, dari survei yang telah dilakukan, penjualan kedua mobil ini juga menunjukkan bahwa jumlah unit yang terjual mencapai 2.210 untuk New Honda Brio RS dan dengan market share sebesar 51%.
 
Jumlah ini tentu sangat memuaskan pihak Honda mengingat presentae market share yang tercapai melampaui angka setengah dari 100%.
 
Bahkan untuk segmen hatcback, All New Honda Jazz telah mencapai market share dengan angka yang lebih besar yaitu 55% dari prosentase penjualan honda tipe Hatcback di Indonesia.
 
Sedangkan untuk jumlah unit yang terjual yaitu mencapai 5.229. Angka yang bisa dibilang begitu fantastis untuk mobil dengan harga jual mencapai kisaran 250 juta ini.
Jadi kamu pilih yang mana?

Demikianlah, semoga artikel tentang 2 Mobil Honda Terlaris Ini Berhasil Kuasai Pasaran ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar