Sabtu, 26 Agustus 2017

Aneh dan Bikin Tak Percaya Gadis Muda Cantik Ini Bercita-cita Hidup Dimadu

Tanyakan pada setiap wanita, sebagian besar pasti tidak akan setuju untuk hidup berpoligami atau dengan kata lain rela hati dimadu.

 
 Foto: Instagram/Rosshairaa

Namun, jangan terkejut karena ada gadis 19 tahun memiliki pendirian berbeda. Dia justru mengaku mengimpikan hidup dimadu seandainya berumah tangga.

Pengakuan mengejutkan pemilik akun Instagram yang menggunakan nama Rosshairaa langsung menjadi sensasi dalam semalam.

Melalui status itu, Rosshairaa memberitahu, dia bercita-cita untuk memiliki madu karena menginginkan suaminya hidup bahagia.

Katanya lagi, dia sudah berpikir panjang dan tidak akan menyesal dengan 'impiannya' itu.

" Saya umur 19. Saya bercita-cita, jika saya sudah kawin nanti, ingin ada MADU. Yes, madu! Pasti banyak yang merasa aneh dan tak percaya dengan apa yang saya bicarakan?

" Orang lain tak ingin dimadu, tapi saya mau. Sebab apa? Sebab saya ingin bahagiakan suami (kalau dia ingin istri satu lagi)," katanya.

Masih menurut Rosshairaa, dia tak masalah mesti harus berkorban perasaannya. Itu semua demi kebahagiaan suaminya.

" Sebab dia nanti yang menanggung semua dosa-dosa saya, jadi mengapa tidak? Saya hanya ingin membalas jasa-jasanya. Walau jasa saya tidak besar, tapi itu sudah cukup melihatnya tersenyum," sambung Rosshairaa.

Kontan saja status Rosshairaa di Instagram mendapat tanggapan sinis dari netizen, terutama yang wanita. Mereka mengkritik pengakuan Rosshairaa itu yang mereka anggap belum mengerti arti kehidupan berumah tangga yang sebenarnya.

" Jangan nanti setelah menikah minta tukar payung terjun sebab dapat madu yang berbisa. Bicara seperti sudah pernah hidup sebagai istri!" kritik Laura Dealova.

Sementara yang lain, Zurina Aizan menulis, " Biasalah baru 19 tahun lihat dunia. Dia masih belum tahu sepak terjang dunia rumah tangga. Aneh-aneh gadis-gadis zaman sekarang."

Namun tidak kurang juga yang memuji keikhlasan hati Rosshairaa yang sudi 'berbagi' suami dengan wanita lain.

Saat melihat profil Rosshairaa, ternyata gadis ini sekarang sedang dalam proses bertunangan.

(Sumber: mynewshub.cc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar