Sabtu, 10 Juni 2017

Subhanallah..! Ternyata Ini 10 Sifat Istri Yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Dengan Sangat Deras - Cek No 5 Mengejutkan!!


Banyak suami yang bisa jadi tidak ketahui bahwa rejekinya dengan izin allah mengalir bisa dengan mudah atas kedudukan istri. benar tidak mampu dilihat secara kasat mata, namun mampu dipaparkan secara spiritual bahwa 10 kepribadian istri ini ‘membantu’ memperkenalkan rejeki buat suaminya.


1. istri yang pandai bersyukur

istri yang bersyukur atas seluruh karunia allah pada hakikatnya ia lagi mengundang ekstra nikmat buat suaminya. tercantum pula rejeki. miliki suami, bersyukur. jadi bunda, bersyukur. kanak - kanak mampu mengaji, bersyukur. suami berikan nafkah, bersyukur. suami membagikan hadiah, bersyukur. suami menyayangi setulus hati, bersyukur. suami berikan kenikmatan bagaikan suami istri, bersyukur.
“dan ingatlah kala tuhanmu memaklumkan : apabila kamu bersyukur, tentu kami hendak menaikkan (nikmat) padamu apabila kalian mengingkari (nikmatku) hingga sebetulnya adzabku amat pedih” (qs. ibrahim : 7).

2. istri yang tawakal kepada Allah

di waktu seorang bertawakkal pada allah, allah hendak memadai rejekinya.
“dan barangsiapa yang bertawakkal pada allah tentu allah hendak mencukupkan (keperluan) nya. ” (qs. ath thalaq : 3).
apabila seorang istri bertawakkal pada allah, sedangkan ia tidak bekerja, dari mana ia dicukupkan rejekinya. allah hendak mencukupkannya dari jalur lain, tidak selamanya wajib langsung dikasih pada perempuan itu. dapat jadi allah hendak berikan rejeki yang banyak pada suaminya, kemudian suami itu berikan nafkah yang cukup pada pribadinya.


gempar ! ! pesan penyanyi sulis kepada suaminya telah menampar segala suami didunia. . . bacalah dan juga silakan dishare


3. istri yang baik agamanya

rasulullah menarangkan bahwa perempuan dinikahi karna 4 masalah. karna hartanya, kecantikannya, nasabnya dan juga agamanya.
“pilihlah karna agamanya, tentu kalian beruntung” (hr. (AL) bukhari dan juga muslim).
beruntung itu beruntung didunia dan juga di akhirat. beruntung didunia, salah satu aspeknya ialah dimudahkan memperoleh rejeki yang halal.
coba kita perhatikan, insya allah tidak terdapat satu juga keluarga yang seluruh anggotanya patuh pada allah kemudian mereka mati kelaparan ataupun nasibnya mengenaskan. kemudian gimana dengan seseorang suami yang banyak bermaksiat pada allah tetapi rejekinya bisa dengan mudah? dapat jadi allah hendak berikan rejeki pada istri dan juga anak - anaknya lewat pribadinya. jadi karna taqwa istrinya dan juga balita ataupun anak kecilnya yang belum berdosa, allah kemudian memudahkan rejekinya. suami semacam itu sesungguhnya berhutang pada istrinya.

4. istri yang banyak beristighfar

diantara keutamaan istighfar ialah mendatangkan rejeki. perihal semacam itu mampu dilihat dalam tulisan nuh ayat 10 hingga 12. bahwa dengan perbanyak istighfar, allah hendak mengirimkan hujan dan juga perbanyak harta.
“maka aku katakan pada mereka, ‘mohonlah ampun pada tuhanmu’, sesunguhnya ia merupakan maha pengampun, tentu ia hendak mengirimkan hujan padamu dengan rimbun, perbanyak harta dan juga anak - anakmu, mengadakan untukmu kebun - kebun dan juga mengadakan (pula di dalamnya)
sungai - sungai untukmu” (qs. nuh : 10 - 12).

5. istri yang gemar silaturahim

istri yang gemar menyambung silaturahim, baik pada orang tuanya, mertuanya, sanak familinya, dan saudari - saudari seaqidah, pada intinya dia tengah membantu suaminya membikin bisa dengan mudah rejeki. karena keutamaan silaturahim merupakan dilapangkan rejekinya dan juga dipanjangkan usianya.
“siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan juga dipanjangkan usianya hendaklah ia menyambung silaturrahmi. ” (hr. (AL) bukhari dan juga muslim).

6. istri yang bertaqwa

orang yang bertaqwa hendak memperoleh jaminan rejeki dari allah subhanahu wa ta’ala. terlebih lagi dia hendak memperoleh rejeki dari arah yang tidak disangka - sangka. serupa firman allah dalam tulisan ath talaq ayat 2 dan juga 3.
“barangsiapa bertaqwa pada allah, tentu ia hendak mengadakan jalur keluar menurutnya dan memberinya rizki dari arah yg tidak disangka - sangka” (qs. at thalaq : 2 - 3).

7. istri yang suka bersedekah
istri yang suka bersedekah, ia pula pada hakikatnya lagi melipatgandakan rejeki suaminya. karena salah satu keutamaan sedekah serupa disebutkan dalam tulisan (AL) baqarah, hendak dilipatgandakan allah hingga 700 kali lipat. terlebih lagi hingga kelipatan lain setimpal kehendak allah.
apabila istri diberi nafkah oleh suaminya, kemudian sebagiannya dia pakai buat sedekah, bisa jadi tidak lekas dibalas melaluinya. namun dapat jadi dibalas lewat suaminya. jadilah pekerjaan suaminya bisa dengan mudah, rejekinya berlimpah.
“perumpamaan orang - orang yang menafkahkan hartanya di jalur allah seragam dengan sebutir benih yang meningkatkan 7 bulir, pada masing - masing bulir terdapat seratus biji. allah melipatgandakan (ganjaran) buat siapapun yang ia kehendaki. dan juga allah mahaluas lagi maha mengenali. ” (qs. (AL) baqarah : 261).


8. istri yang senantiasa mendoakan suaminya

apabila seseorang mau memperoleh sesuatu perihal, dia butuh mengenali siapakah yang memilikinya. dia tidak mampu memperoleh sesuatu perihal itu namun dari pemiliknya. begitulah rejeki. rejeki sesungguhnya merupakan pemberian dari allah azza wa jalla. dialah yang maha pemberi rejeki. jadi jangan cuma mengandalkan usaha manusiawi namun perbanyaklah berdoa meminta kepadanya. doakan suami biar senantiasa memperoleh limpahan rejeki dari allah, dan juga yakinlah apabila istri berdoa pada allah buat suaminya tentu allah hendak mengabulkannya.
“dantuhanmu berfirman : berdoalah kepadaku tentu saya kabulkan” (qs. ghafir : 60).

istri pantas curiga.. . ! ! bila suami tiba seketika memohon berhvbvngan, dapat jadi..


9. istri yang suka shalat dhuha

shalat dhuha merupakan shalat sunnah yang luar biasa keutamaannya. shalat dhuha 2 raka’at setara dengan 360 sedekah buat mengambil alih hutang sedekah tiap persendian. shalat dhuha 4 rakaat, allah hendak menjamin rejekinya sejauh hari.
“di dalam badan manusia terdapat 360 sendi, yang seluruhnya wajib di keluarkan sedekahnya. ” mereka (para teman) bertanya, “siapakah yang mampu melaksanakan itu wahai nabiyullah? ” dia menanggapi, “engkau mensterilkan dahak yang terdapat didalam masjid merupakan sedekah, engkau menghilangkan sesuatu perihal yang mengusik dari jalur merupakan jadi apabila engkau tidak menciptakannya (sedekah sebanyak itu) , jadi 2 raka’at dhuha telah mencukupimu. ” (hr. abu dawud)
allah ‘azza wa jalla berfirman, “wahai anak adam, janganlah engkau luput dari 4 rakaat di dini harimu, tentu aku cukupkan untukmu di sejauh hari itu. ” (hr. ahmad).

10. istri yang taat dan juga melayani suaminya

salah satu kewajiban istri pada suami merupakan mentaatinya. sepanjang perintah suami tidak dalam rangka mendurhakai allah dan juga rasulnya, istri harus mentaatinya.
apa hubungannya dengan rezeki? kala seseorang istri taat pada suaminya, jadi hati suaminya pula tenang dan juga damai. dikala hatinya damai, dia mampu berpikir lebih jernih dan juga kreatifitasnya timbul. antusias kerjanya pula menggebu. ibadah pula lebih tenang, rizki mengalir bisa dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar