Selasa, 13 Juni 2017

HONDA HR-V TETAP JADI IDOLA DAN MASIH TINGGI PEMINAT

Otomotif - Sebagai salah satu produsen mobil besar di dunia, Honda telah membuktikan kualitasnya. Ya, hal ini terlihat dari peningkatan penjualan yang terjadi dari bulan ke bulan. Bahkan pada bulan Maret 2017 lalu peningkatan penjualan terjadi sebesar 22% dengan total penjualan adalah 16,284 unit di bulan sebelumnya dan 19.838 unit di bulan Maret 2017.
Honda HR-V Tetap Jadi Idola dan Masih Tinggi Peminat

Peningkatan penjualan di dalam perusahaan Honda ini tak lain dipengaruhi oleh semua segmen. Mulai dari city card, hatcback, MPV, dan masih banyak lainnya. Dan salah satu yang ikut andil di dalamnya adalah Honda HR-V 1.5L.
Ya, untuk dua segmen mobil yaitu cuty car dan hatcback bahkan berhasil menguasai setengah dari total penjualan mobil di segmen tersebut. yaitu New Honda Brio RS yang menguasai pasaran dengan prosentase penjualan 51% di segmen city car dan All New Honda Jazz yang mencatatkan rekor penjualan mencapai 55% dari total penjualan di segmen hatback.
Tak hanya itu, pada segem small sedan Honda juga mengusung beberapa produknya menjadi pendominasi penjualan. Bahkan untuk beberapa seri sedan hingga mengalami kenaikan penjualan sebesar 77% di banding bulan Februari 2017.
Pernyataan terkait kontribusi seluruh segmen mobil Honda ini dijelaskan oleh salah seorang Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor yaitu Johfis Fandy. “Penjualan Honda di Bulan Maret 2017 mengalami peningkatan yang didukung oleh kenaikan penjualan hampir seluruh produk” ujarnya.
Dan yang cukup mengejutkan yaitu peningkatan penjualan Honda HR-V. Ya, Honda HR-V yang bulan lagi merupakan produk baru Honda, ternyata masih mengalami peningkatan yang tak kalah besarnya dengan produk baru dari Honda lainnya, yaitu sebesar 22%.
Dimana prosentase yang cukup besar ini ditunjukkan dengan total penjualan yang mencapai 4.221 unit pada bulan Maret 2017 dari total penjualan 3.351 unit di bulan sebelumnya.
Dari total penjualan yang bisa dibilang begitu banyak ini, sudah tercatat sebanyak 11.857 unit terjual selama 3 bulan pertama di tahun 2017.
Johfis Fandy juga menyatakan harapannya supaya peningkatan ini dapat terjadi dari bulan ke bulan berikutnya.

Demikian semoga artikel tentang Honda HR-V Tetap Jadi Idola dan Masih Tinggi Peminat dapat bermnafaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar